Minggu, 07 Agustus 2011

Allah tahu apa yang dikerjakan-Nya. (MAZMUR 62:8-13)

Ketika Allah ingin melatih seseorang, menguatkan seseorang, memperlengkapi seseorang; ketika Allah ingin menguji Kemurnian Kasih yang dimiliki seseorang; ketika Allah juga ingin menguji perasaan sayang dan cinta seseorang kepada lawan jenisnya; ketika Allah ingin membentuk seseorang untuk memainkan peran yang mulia; ketika Dia berhasrat sepenuh hati-Nya untuk menciptakan seseorang yang sangat hebat dan pemberani sehingga membuat seluruh dunia kagum; ketika Allah membentuk seseorang melalui kebimbangan, kegalauan dalam setiap pergumulannya.

Perhatikan cara-Nya dan perhatikan jalan-Nya! Bagaimana DIA dengan keras DIA menyempurnakan orang yang DIA pilih! Bagaimana Dia memukulnya dengan palu dan melukainya, dan dengan kuat mengubahnya menjadi bentuk ujian percobaan dari tanah liat yang semuanya itu hanya dimengerti oleh Allah.

Sementara hati kita yang tersiksa menangis. pikiran kita kacau dan akhirnya pun kita mengangkat kepala kita  sambil memohon kepada Allah melalui Doa.

Lihat! Bagaimana Dia membengkokkanmu tetapi tidak mematahkanmu,bagaimana DIA memukulmu dengan palu yang besar tetepi todak melukaimu, Bagaimana DIA membakarmu dan meleburmu agar kau mudah untuk dibentukNya.
Lihat..!!

bagaimana DIA menempamu dan membentukmu lewat kebaikan, Kasih dan PenyertaanNya. (MAZMUR 62 :8-13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar