Senin, 11 Februari 2013

Bertahan

Sebagai orang Kristen, kita bukan hanya dipanggil untuk percaya, melainkan juga untuk menderita. Dalam hal ini, yg dimaksud menderita adalah keadaan yang tidak menyenangkan demi mempertahankan Iman di dalam Kristus, bukan menderita karena kesalahan-kesalahan yg kita buat. INGATT...!! "Bukan Menderita karna kesalahan yg kita perbuat sendiri".

Yesus Kristus juga menderita untuk menebus dosa-dosa manusia, demikian juga para rasul dan pengikut Kristus yg lain. Contoh yg sering kita dengar, Rasul Paulus yg menderita dibawah penjara Roma yg gelap.
Hal itu sedikit dpt membuktikan bahwa di dalam mengiring Yesus Kristus, ada harga yang harus dibayar.
Meski demikian, Tuhan Yesus tidak akan meninggalkan umat-Nya sendirian. Dia akan selalu menopang dan menjaga umat-Nya untuk dapat bertahan dalam penderitaan.

Walaupun kita terjatuh sekalipin Dia akan selalu memampukan kita untuk bangkit lagi,
seperti lirik lagu chakra khan "aku terjatuh dan takbisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam lautan luka dalam, aku tersesat dan tak tai arah jalan pulang. Aku Tanpa-MU, butiran debu. Artinya kita tanpa Allah, nafas kehidupan Allah, ya kita hanyalah kumpulan2 debu2 yg tdk ada artinya apa2. :)

Ingat..!!
Dibalik penderitaan itu ada Kemuliaan besar yg telah Tuhan sediakan bagi umat-Nya. Kemuliaan yg akan kita terima jika kita bertahan.

Selamat kembali bekerja dan beraktivitas..
Tuhan Yesus Memberkati

Ttd


-EAS-

Sumber Referensi: Kisah Sabda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar